My Collection Photo

Kamis, 08 Oktober 2009

My Life

Dear Diary.....
Friends....
How are you today....?
I hope everything is okay,,,,,

Friends,,,setiap orang pasti mempunyai kisah hidup yang indah,,sedih,,,,dan bahagia... Sama seperti aQ..
Sebenarnya dibalik keceriaan wajah seseorang ada suatu hal yang tak mungkin terlihat...itulah hati dan perasaan kita,,
Friends...hari ini aku ingin cerita tentang kehidupanku selama ini yang kualami di metro,,,????? Let's Start...

cerita sedih ku
Hidup adalah Perjuangan.Ini adalah suatu ungkapan bagi ku untuk selalu semangat menjalani hidup ini.. Karena sebenarnya aku hidup di dunia ini banyak sekali beban yang harus aku pikul sendiri,,yang mungkin kebanyakan orang atau teman-temanku sendiri belum mengetahuinya,,,

Cerita ini berawal dari kehidupan my family and my life in my village...
Aku adalah anak ke 5 dari 5 bersaudara,,tapi kehidupan keluargaku jarang sekali berkecukupan,,sebenarnya aku adalah orang yang tak punya apa-apa..aku terlahir dari keluarga yang tak berharta,,dari kecil sampai sekarang keluargaku hidup dalam serba kekurangan,,meskipun aku sekarang sudah menginjak di jenjang kuliyah, yang rata-rata biaya kuliyahpun aku membantu orang tua, aku kerja kesana-kemari untuk mempertahankan tekadku menjadi sarjana Bahasa Inggris..Ya Allah Mungkin Hidupku tak seperti temen-temenku yang serba kecukupan untuk biaya sekolah,,
Oya aku ingat aQ Pernah mendapat SMS dari Keluargaku dirumah ketika aku dimetro,,cerita ini berawal ketika aQ Telefon Rumah aQ ingin membeli sesuatu barang berharga yang 100% semua mahasiswa membutuhkannya dan harapannya bisa membantu aktivitas kuliyahku..Tapi Orang tua dan kakak-kakakku melarang keras aku membelinya,, SMSnya gini :

Gak usah Aneh-aneh dulu km,,km udah bisa kuliyah aja udah bersyukur,mas komar (kakakku yang sudah PNS)udah pernah bilang belum bisa bantu karena mas komar sendiri belum bisa menikmati jerih payahnya,,km jangan nambahin pikiran Ibu km..tolong yang prihatin,,inget km anak orang gak punya,,."



Ya Allah,,,
Difikiran keluargaku aku hanyalah beban keluarga,,
Tapi aQ tak boleh marah or benci ma mereka,,mereka sudah lebih banyak berkorban demi and untukku,,I LOVE YOU MOM, DAD, SISTER, BROTHER,,

Teman inilah hidupku yang penuh dengan perjuangan,,,aku bangga punya keluarga seperti mereka,meskipun aku anak Ragil tapi aQ tdk manja dan tidak melulu minta uang ma ORTU,,Namun dibalik semua itu aku masih punya semangat dan harapan ,, dan aku mulai mengerti ohh ini to yang dinamakan hidup "hidup penuh rahasia,,penuh perjuangan,dan penuh Pengorbanan,,"

Teman-teman,,bersyukurlah kalian semua yang masih punya orang tua and family yang peduli 100% dan menyayangi kalian,,
Ya Allah...
tempatkan sahabatku ditempat yang Engkau muliakan..

Semoga kita slesai kulyah sama-sama dan jadi WISUDA bareng-bareng..aku tak bisa jauh dari kalian semua karna keluarga terdekatku saat ini adalah kalian semua,sahabat kampus....Friend,,sayangilah kedua orang tua kalian,,ya,,?and jangan kecewakan mereka,,okey,,,?

kawan mohon doanya....
Semoga aQ (temanmu ini) selalu diberi kekuatan untuk selalu semangat dan berjuang dalam meniti kehidupan..
Keep Spirit Friends..
May Allah Bless you..

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir
Visit Original Post Tas Murah Template